Nama Pevita Pearce menjadi sangat populer berkat kelihaiannya dalam berakting serta paras cantik dan tidak membosankan. Tak hanya itu, adik Keenan Pearce ini juga memiliki tubuh langsing
dan proporsional yang bisa dijadikan body goal loh. Ini 10 potret body goal Pevita Pearce dari akun instagramnya yang bikin iri dan semakin semangat untuk berolahraga.

Perut Rata

Perut Rata
source: https://www.instagram.com/pevpearce/

Wanita mana yang tak ingin memiliki perut rata setelah melihat foto Pevita Pearce yang satu ini? Mengenakan crop top bermodel turtle neck dan celana joger, pada penampilan ini Pevita sedikit mengekspos perutnya yang rata bahkan hampir memiliki abs.

Paha dan Betis Proporsional

Paha dan Betis Proporsional

Di instagram Pevita Pearce @pevpearce, ia mengenakan mini dress. Wanita 26 tahun ini memperlihatkan betis serta pahanya yang berukuran kecil, sangat proporsional dengan ukuran tubuhnya. Paha dan betisnya semakin terlihat jenjang sebab ia mengenakan sepatu high heels runcing dengan aksen tali hingga mata kaki.

Sporty dengan Sneakers dan Kaos Kaki

Sporty dengan Sneakers dan Kaos Kaki

Dalam penampilannya kali ini, sekali lagi-lagi pemain Film Sebelum Iblis Menjemput ini memamerkan betis serta pahanya yang terlihat seksi dan proporsional. Mengenakan outfit sporty berupa t-shirt dress, sneakers, dan kaos kaki, Pevita memperlihatkan body goals yang membuat para wanita iri.

Bahu Bidang

Bahu Bidang

Selain memiliki perut rata serta betis dan paha yang proporsional, Pevita Pearce juga memiliki bahu bidang yang sangat cocok jika dipakaikan outfit berupa atasan model sabrina. Seperti yang
terlihat pada saat ia membagikan momen liburan melalui akun instagram di Labuan Bajo, Pevita menambah keindahan pulau dengan penampilannya.

Lengan Kencang

Lengan Kencang

Seperinya Pevita Pearce menganggap bahwa bentuk tubuh adalah asetnya yang sangat berharga, apalagi dengan pekerjaannya sebagai model dan pemain film. Pevita bahkan memiliki lengan yang sangat ramping tapi tetap terlihat proporsional dengan tubuhnya. Lengan tersebut terlihat cantik saat wanita berdarah Banjar ini mengeksposnya dengan memakai baju tanpa lengan bertali spagetti.

Kulit Eksotis

Kulit Eksotis

Tak hanya cocok dengan kulit putih bersih, pemeran Sri Asih dalam serial Jagad Sinema Bumi Langit ini  juga tetap menawan saat kulitnya berubah kecoklatan setelah lama berlibur di area pantai. Pevita memamerkan kulit kecoklatan yang dibalut dengan dress tanpa lengan bermotif floral yang membuatnya terlihat begitu seksi dan eksotis.

Tak Ragu Berpetualang

Tak Ragu Berpetualang

Meskipun Pevita terlihat sebagai gadis yang begitu menjaga penampilan, tapi ia tetap tak ragu untuk melakukan berbagai petualangan seperti menaiki perahu untuk berkeliling Raja Ampat. Mengenakan mini jumpsuit berwarna merah, tubuh seksi Pevita terekspos berkat model V-neck dan potongan pendek pada jumpsuit yang dikenakan.

Body Goal Didapat Karena Yoga

Body Goal Didapat Karena Yoga

Tubuh sempurna yang dimiliki oleh Pevita ternyata tidak didapat secara instan. Dari postingan di akun instagram, Pevita Pearce kerap membagikan kegiatannya berolahraga. Bukan main-main, Pevita memilih olahraga acro yoga untuk mendapatkan bentuk tubuh body goal-nya.

Tubuh Kuat dan Bugar

Tubuh Kuat dan Bugar

Berkat konsistensinya dalam olahraga yoga, Pevita Pearce tak hanya memiliki bentuk tubuh ideal, ia juga mempunyai tubuh yang kuat dan bugar. Hal tersebut terbukti ketika Pevita terlihat tetap ceria berada di puncak bukit di Labuan Bajo, Flores setelah melakukan perjalanan hiking yang panjang. 

Tak Terlalu Suka Memamerkan Bentuk Tubuhnya yang Body Goal

Tak Terlalu Suka Memamerkan Bentuk Tubuhnya yang Body Goal

Meskipun memiliki tubuh yang akan dengan mudah membuat siapa saja iri, tapi Pevita Pearce tak pernah terlihat berpakaian terlalu terbuka. Saat sedang berada di pantai, ia bahkan lebih memilih memakai jumpsuit panjang dengan slit hingga paha dari pada harus memakai bikini untuk memperlihatkan body goal milik pemeran wanita Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.