< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />

Update Terbaru Free Fire 2019, Factory Mengalami Perubahan

Kitakini ·
update terbaru free fire 2019 factory
Factory Free Fire (Kitakini.news)

Kitakini.news – Peluncuran advance server di free fire telah banyak memberikan gambaran mengenai item dan fitur-fitur baru yang akan diluncurkan untuk update terbaru free fire 2019 nanti. Tak hanya itu saja, advance server juga memperlihatkan beberapa perubahan yang terjadi pada kota dan bangunan di Map Bermuda salah satunya adalah Factory.

Update Terbaru Free Fire 2019

Ya, tampaknya Garena Free Fire akan melakukan remake kembali terhadap bangunan Factory untuk server reguler. Jika survivors telah memasuki advance server, survivors akan melihat segala perubahan yang terjadi di Factory.

remake factory free fire
Factory Advance Server Free Fire (Kitakini.news)

Di dalam advance server, atap gedung panjang di Factory yang sering dijadikan tempat bertarung tanpa senjata itu kini memiliki sebuah lubang besar. Jadi, ketika melakukan penerjunan di atas atap gedung Factory, survivors dapat langsung masuk kedalam gedung panjang tersebut.

Selain itu, tangga yang berada di dalam bangunan Factory juga mengalami penambahan. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, tambahan tangga itu akan membawamu ke lantai selanjutnya yang juga memilki item loot disekitarnya.

Tempat Persembunyian Baru di Factory

Nah, hasil remake Factory di advance server ini juga memiliki lokasi yang bisa survivors manfaatkan sebagai tempat persembunyian loh. Seperti yang bisa survivors lihat pada gambar di atas, gedung panjang di Factory itu juga memiliki tambahan beberapa tiang pondasi. Tiang pondasi tersebut memiliki besi panjang yang bisa survivors jadikan sebagai lokasi persembunyian.

new factory free fire
Factory Free Fire Terbaru (Kitakini.news)

Nah, agar bisa bersembunyi di lokasi tersebut, survivors harus melompati sudut pembatas yang berada di lantai atas dalam gedung. Jangan lupa arahkan pula pendaratan lompatanmu tepat ke arah besi panjang itu. Namun hati-hati jangan sampai salah mengarahkan lompatan. Kamu bisa saja terjatuh tepat ke lantai bawah gedung, tentunya itu akan membuat HP mu berkurang cukup banyak.

factory baru free fire
Gedung Baru Factory Free Fire (Kitakini.news)

Tentunya, jika hasil remake Factory di advance server tersebut telah diluncurkan pada server regulernya, pertempuran di dalam gedung panjang Factory akan terasa semakin sulit. Pastinya strategi baru untuk pertempuran di area Factory harus segera kamu siapkan. Itu karena, kehadiran desain baru dari bangunan Factory ini akan membuatmu sedikit kebingungan.

Meskipun begitu, hal ini akan menbuat pertempuran di Factory semakin seru. Apalagi jika kamu mampu memanfaatkan bangunan baru itu untuk mengecoh musuh-musuhmu.

Powered by Baca