< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />

(PUBG Mobile) 5 Fakta Companion Burung Falcon

Kincir ·
pubg

Sudah lebih dari setahun, PUBG Mobile memberikan pengalaman battle royale yang seru kepada para gamer mobile. Di antara semua inovasi yang dihadirkan, Tencent secara mengejutkan membawa sistem Pet ke dalam game ini.

Yap, sistem Pet yang disebut Companion di PUBG Mobile akhirnya hadir pada season 7. Jangan berharap kalian bisa memelihara banyak binatang di sistem ini, ya. Soalnya, Tencent baru menghadirkan burung Falcon saja sebagai hewan yang bisa kalian pelihara.

Kalau kalian masih bingung dengan keberadaan Falcon di PUBG Mobile, yuk, cari tahu dulu fakta seputar Companion ini!

1. Partner di Pertarungan

pubg
Via Istimewa

Punya partner di mode duo atau skuat PUBG sudah jadi hal yang lumrah. Nah, dengan adanya Falcon, kalian bisa punya partner bertarung walau bermain di mode solo. Selain sebagai partner, Falcon sebenarnya enggak punya fungsi yang dapat membantu kalian dalam pertempuran.

Sempat beredar kabar bahwa Falcon dapat membantu kalian mengetahui keberadaan musuh. Namun, pernyataan tersebut ternyata salah, guys. Layaknya hewan peliharaan yang setia, Falcon hanya bertugas menemani kalian selama pertempuran, entah di mode solo, duo, maupun skuat.

2. Tidak Terlihat Musuh

pubg
Via Istimewa

Saat menemani kalian selama pertandingan, Falcon akan selalu bertengger di bahu karakter kalian. Warnanya yang putih terlihat cukup mencolok, apalagi jika kalian sedang berperang di Erangel, Miramar, atau Sanhok. Namun, kalian enggak perlu takut jika Falcon dapat membongkar persembunyian kalian.

Walau warnanya cukup mencolok, Falcon yang kalian punya enggak akan bisa terlihat oleh musuh. Yap, hanya kalian dan orang yang berada di skuat kalian yang dapat melihat keberadaan Falcon. Selain itu, kalian juga bisa mengatur agar Falcon enggak bisa dilihat oleh rekan skuat dan hanya bisa dilihat oleh kalian sendiri saja.

3. Beri Makan untuk Membesarkannya

pubg
Via Tangkapan Layar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Falcon berfungsi untuk menemani kalian, layaknya hewan peliharaan. Yang namanya hewan peliharaan, pastinya perlu kalian rawat dan beri makan agar bisa tumbuh besar, ‘kan? Nah, hal tersebut juga harus kalian lakukan di PUBG.

Kalian perlu memberi makan Falcon agar Companion tersebut dapat tumbuh besar. Selain itu, kalian juga bisa menambah Companion EXP dengan memberi makan Falcon. PUBG menyediakan makanan khusus yang bisa kalian dapatkan dan berikan kepada Falcon.

4. Beraksi Mengikuti Gerakan Kalian

pubg
Via Tangkapan Layar

PUBG dikenal sebagai salah satu game battle royaleyang aksinya terlihat cukup realistis. Hal tersebut pun berlaku pada Falcon. Walau Companion ini selalu bertengger di bahu karakter kalian, ada kalanya dia melakukan aksi lain mengikuti gerakan yang karakter kalian lakukan.

Jika kalian melakukan aksi tertentu seperti nge-prone, menembak, atau turun dari pesawat, Falcon bakal melakukan aksi yang menyelaraskan gerakan kalian. Berbagai aksi yang dilakukan Falcon bisa kalian unlock dengan meng-upgrade Companion kalian.

5. Tersebar di Berbagai Tempat

pubg
Via Istimewa

Untuk mendapatkan Falcon, kalian harus mencarinya di dalam pertandingan. Keberadaan Companion ini berada tersebar di hampir setiap mapyang ada di PUBG. Di Erangel, kalian bisa menemukannya di gereja Pochinki, pegunungan, dan lokasi lainnya. Lalu di Miramar, kalian bisa menemukannya Los Leones, El Pozo, dan lokasi lainnya. Kemudian di Sanhok, kalian bisa menemukannya di Cave atau jembatan.

Sebagian besar Falcon bisa kalian temukan di berbagai lokasi tinggi yang berada di map.

***

Itulah berbagai fakta yang perlu kalian ketahui tentang Falcon di PUBG Mobile. Apakah kalian sudah berhasil mendapatkan Companion ini? Jangan lupa ikuti KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar game lainnya, ya!

Powered by Baca