< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />

Siap Tayang Tahun Depan, Mnet Rilis Teaser Perdana 'Produce 101' Season Keempat

dreamers ·
Siap Tayang Tahun Depan, Mnet Rilis Teaser Perdana 'Produce 101' Season Keempat

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, memang telah beredar kabar jika Mnet akan kembali melanjutkan program survival populernya ‘Produce 101’ tahun depan. Meski acara ini memang selalu berhasil menelurkan idola-idola berbakat yang dengan cepat menarik perhatian penikmat musik K-pop, namun tak jarang pihak Mnet juga menerima kritik.

Seperti ketika pihak Mnet merilis teaser untuk season terbaru ‘Produce 101’. Teaser tersebut diunggah oleh Mnet tepat setelah gelaran ‘MAMA 2018’ di Hong Kong berakhir pada 14 Desember tempo hari. Teaser ini pun sukses menarik perhatian netizen khususnya penikmat musik K-pop.

Tidak sedikit yang mengkritik perilisan teaser ini karena dianggap terlalu cepat dari tanggal debut grup teranyar jebolan ajang ini, IZ*ONE pada Oktober lalu. Selain itu, banyak juga yang menyayangkan perilisan teaser season baru ‘Produce 101’ ini padahal boy group Wanna One belum resmi dibubarkan.

Walau begitu, banyak pula netizen yang mengaku tak sabar dengan season lanjutan ajang survival ‘Produce 101’ tersebut yang akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Nampaknya, untuk season ke empat ini akan diikuti oleh trainee laki-laki dari berbagai agensi di Korea. Namun, untuk format yang lebih detail terkait acara ini masih belum dapat diungkap oleh pihak Mnet.

Sementara itu, program ‘Produce 101’ season perdana yang tayang pada tahun 2016 berhasil mendebutkan girl grup proyek I.O.I. Kemudian pada season ke-2, ‘Produce 101’ mendebutkan boy grup Wanna One, dan yang terbaru ‘Produce 48’ belum lama ini mendebutkan girl grup IZ*ONE.

(nnd)

Powered by Baca