< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />

Perawatan BB Glow ini Bikin Wajah Kamu Flawless Seketika!

STYL ·
perawatan-bb-glow-ini-bikin-wajah-kamu-flawless-seketika

STYL.ID, Jakarta--Setelah sebelumnya dihebohkan dengan sulam alis dan sulam bibir, kini ada lagi nih treatment yang bisa menghemat waktu kamu untuk dandan, yaitu sulam bedak atau yang biasa disebut BB Glow Skin, wow apa aja sih manfaat dari BB Glow Treatment ini?

BB Glow Skin ini adalah sebuah treatment dari Korea dimana pigment foundation akan dimasukkan kedalam kulit wajah kamu layaknya melakukan tato alis ataupun sulam bibir. Treatment ini cocok banget untuk kamu yang mau mendapatkan kulit bercahaya ataupun meratakan warna kulit dalam waktu singkat. Bukan itu saja, BB Glow juga dapat membantu mengurangi bintik pada wajah dan juga untuk menyamarkan kerutan pada kulit wajah kamu lho!

Sakit nggak sih kira-kira? Nah, tenang aja ladies, sebelum melakukan BB Glow Skin treatment ini, wajah kamu akan diberikan cream kebal terlebih dahulu kok. Cairan yang akan dimasukkan ini berupa ampoule yang mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigment.

Nah setelah itu, ampoule akan dimasukkan dengan dermaroller, tapi tenang aja meski treatmentnya semacam dermaroller, kamu nggak akan merasakan sakit atau fase recovery kok, jadi aman buat kamu yang punya masalah kulit wajah sensitif.

Untuk efeknya sendiri bisa langsung kamu lihat dan rasakan langsung setelah treatment selesai, kamu juga nggak perlu melewati proses kulit mengelupas atau merah. Tapi, satu kali treatment ini hanya bertahan selama dua minggu saja. Kecuali kalau kamu mau melakukan treatment ini rutin dua minggu sekali, maka hasilnya pun akan permanen.

Karena hasilnya instan dan prosesnya cepat, harga perawatan ini pun mulai dari 1,000,000. Hasil dari perawatan ini juga tergantung pada klinik yang kamu kunjungi. Jangan lupa untuk pilih dokter yang terjamin serta klinik kulit yang higienis ya! Siap untuk punya kulit wajah yang glowing kayak cewek-cewek Korea nggak nih? 

Jangan lupa untuk SUBSCRIBE YouTube STYL.ID dan Follow #STYLTeam di Instagram untuk tahu lebih banyak update ya! 

Powered by Baca